Saturday, July 23, 2011

Technical Meeting Politeknik Negeri Bali Web Competition 2011


Jimbaran Bali 2011

Sabtu , 23 Juli 2011, Politeknik sebagai lembaga pendidikan vokasional memiliki beberapa organisasi intra kampus yang juga banyak memiliki banyak agenda dalam mewujudkan generasi muda yang unggul dan kreatif dan juga secara tidak langsung mempromosikan nama Kampus Politeknik Negeri Bali. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah PNB Web Desing Competition. Kegiatan Tecnical Meeting dari ukm computer , Politeknik Negeri Bali menyelenggarakan even yang bertemakan " Melalui Kegiatan PNB Web Design Competition, Kita Tumbuhkan Kekreatifan Siswa Dalam men-design WEB" yang dihadiri oleh lebih dari 25 peserta dari Kota Denpasar, Badung dan Tabanan. Adapun yang diberikan dalam teknikal meeting ini, yaitu pembukaan lomba, pelaksanaan babak penyisihan yang dilaksanakan di lab Komputer Elektro PNB. " Nantinya akan dipilih 10 Peserta terbaik, akan dipilih dan dipresentasikan di widya Guna " beber Dedy, sie Acara.

Nantinya kegiatan tecnical meeting ini akan meningkatkan kesiapan para siswa pada saat lomba nanti yang akan dilaksanakan pada saat 6 agustus. Adapun para tim juri yang diambil dari para profesional dalam bidang it yang berasal dari luar kampus dan juga dalam kampus. Tema yang diberikan adalah " I Love Bali Tourism " dengan waktu 120 Menit dalam perlombaan nanti .

Menurut Ketua Panitia , Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah kreatifitas di samping kemajuan teknologi ke depan
dan juga menurut penangung jawab dari PNB WEB Design yang sekaligus Ketua dari UKM Computer , semoga menjadi kegiatan yang sukses kedepan dan akan meningkatkan eksitensi UKM kedepan

" Jika materi ini belum bisa dikumpul hari ini akan bisa dikumpul pada saat tanggal 30 juli 2011 pada pukul 09.00-15.00 " sambung sie acara. 
Nantinya hadiah yang diperebutkan antara lain juara 1 berhak atas hadiah uang tunai Rp. 1.100.000 + Piala + Sertifikat, Juara 2 berhak atas hadiah Rp. 800.000 + Sertifikat + Piala serta juara 3 berhak atas uang tunai Rp.600.000+ Piala + Sertifikat. Para Peserta terlihat antusias dalam technical meeting baik dalam melihat peraturan dalam layar lcd maupun menanyakan sesuatu hal pada panitia bila kurang jelas.

Menurut salah satu peserta, ngurah dari smk kertha wisata, “ kegiatan ini sangat bagus, karena dapat menambah kreatifitas, dan juga dia berpesan agar kegiatan ini terus dilaksanakan dan juga lebih banyak pesertanya, menurut persiapannya, ia mengaku secara otodidak “.

No comments:

Post a Comment