Wednesday, November 9, 2011

MORNING PRAY



04:18

Untuk setiapcacian yang bosku berikan, aku memaafkan
Untuk setiapkeburukan yang ia lontarkan, aku memaafkan
Untuk setiapkalimat buruk yang ia kemukakan, aku memaafkan
Untuk setiapumpatan yang ia ungkapkan, aku juga memaafkan
Untuk setiapperintah untuk memanipulasi data, aku memaafkan

Ampuni dia,Tuhanku
Percikkanlahnur-Mu kehatinya
Berikanlahpelajaran terbaik kepadanya
Yang akan diingat-Nyasepanjang masa

Amin


04:25

Ya Allah akumemohon padamu
Agar Kau mudahkan Na, Ane, Ma, dan Ka yang masih sendiri bertemu jodohnya
Begitu jugateman-teman saya lainnya yang telah berpisah dari pasangannya—Hy, Mu, danRav
Semoga Engkaumempertemukan mereka kembali dengan belahan jiwanya yang baru
Kepada merekasemua, semoga orang-orang yang Kau jodohkan pada mereka itu orang-orang yangtak hanya  menyenangkan pandangan matatapi juga menyejukkan jiwa
Yang bersama-samamereka akan membawa kebaikan satu sama lainnya, juga bagi sesamanya. Amiiin.


Ya Allah,percikkan nur-Mu kepada sahabatku Rav
Semoga ia menjadipribadi yang lebih baik setiap harinya
Menjadi seseorangyang dekat dengan-Mu apapun keadaannya
Salah seorangyang akhirnya justru membawa kebaikan bagi sesamanya
Menggapaiorang-orang yang pernah terpuruk dalam gelap kembali menuju cahaya-Mu
Semoga ia Kaujadikan orang-orang yang bisa memanfaatkan rixki, harta, usia dan ilmunya untukkebaikan banyak pihak—keluarga, sahabat, dan terutama orang-orang yangmembutuhkan bantuannya
Semoga pulaengkau mengabulkan doanya menikah dengan perempuan bernilai A-plus.

Amin

pic taken from www.diapersanddivinity.com

No comments:

Post a Comment