Monday, July 11, 2011

How To Know Person Who Lie or Not .,,



Cara Mengetahui Seseorang Bohong Atau Tidak

Bohong mungkin tiap orang pernah melakukannya, kebohongan biasanya didahului dengan kebohongan sebelumnya, jadi jika hari ini satu kali berbohong besok pasti berbohong lagi untuk menutupi kebohongan yang kemaren dan seterusnya, nah ada cara sederhana untuk mengetahui seseorang bohong atau tidak melalui bahasa tubuhnya, cukup sederhana dan dijamin bener..karena bahasa tubuh adalah bahasa spontanitas.


Jika kamu memberi pertanyaan pada seseorang perhatikan :

Jika Bola matanya melihat ke atas ke arah kiri:
Ketika Anda bertanya sesuatu padanya, atau dia ingin menjelaskan sesuatu pada Anda, perhatikan ke arah mana bola matanya melihat. Menurut pakar bahasa tubuh, Janine Driver, jika matanya memandang ke atas ke arah kanan, itu menandakan ia sedang mengingat informasi dari memorinya. Tapi, bila matanya ke atas ke arah kiri, ada kemungkinan si dia sedang merangkai jawaban palsu alias bohong


Jika seseorang yang kamu tanya tiba-tiba meletakkan tangan di saku:

Telapak tangan terbuka biasanya menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan. "Jadi, ketika berbohong, si dia secara alami merasa perlu menyembunyikan telapak tangannya," kata Patti Wood, penulis 'Success Signals: A Guide to Reading Body Language'. "Dia juga dapat menyembunyikan telapak tangannya di punggung, atau menutupi telapak tangannya di saku celana atau dengan benda seperti telepon genggam.” dengan kata lain orang ini lagi gugup.


Mengangkat salah satu atau kedua bahu :

Yang ini harus hati-hati, jika ia melakukan hal ini sambil melontarkan pernyataan definitif, seperti 'Aku tidak pernah nonton berdua dengan dia', sambil mengangkat bahu. Itu adalah caranya untuk meyakinkan lawan bicaranya agar percaya pada pernyatannya. "Perilaku ini dilakukan untuk menghindari rasa bersalah,” kata Driver.

Menggosok gosok hidung dengan jari telunjuk :

"Tanda ini biasanya ditunjukkan pria yang tidak biasa berbohong, sehingga mereka merasa menyesal. Setelah bicara, dia akan menyentuh wajahnya dengan cara sedikit menyembunyikan mulutnya seakan dia tidak percaya dengan apa yang baru saja keluar darimulutnya,"

Nah bisa dicoba sama temen sendiri dan cukup disimpen dalam hati saja walau anda tahu dia bohong jadi pikirkan lagi jika harus percaya atau anda harus percaya dengan sesorang.

Jadilah pribadi yang jujur dalam tindakan dan perbuatan, jujur akan lebih baik walau kenyataannya sulit dan pahit untuk diterima, tapi yakinlah sakit dan pahit pada kenyataan karena jujur tidak akan berlangsung lama karena hati akan lapang tanpa beban, tapibohong kita hari ini akan menumpuk dosa bohong sepanjang hidup
Silahkan Disurvei ke temen temen , keluarga , saudara , bahkan Pacar Sendiri
hehehe
Selamat Mencoba Gan ( VaVa 11' )
It's Great To Be HONEST!


No comments:

Post a Comment