Monday, December 25, 2006

FOR YOU ALL

Nggak nyangka ya, saya bisa bertemu kalian semua, sahabat-sahabat yang bahkan secara fisik tak pernah saya temui. Padahal beberapa bulan yang lalu saat awal-awal nge-blog saya bahkan tak kenal siapapun. Wah keajaiban teknologi telah membuat dunia yang maha luas ini menyempit dan tersaji dalam sebuah kotak bernama komputer. Koneksi yang tanpa batas membuat kita bisa saling berhubungan, walau tak saling kenal dalam arti yang sebenarnya. Seperti layaknya berkawan di dunia nyata, dari sekian banyak orang yang kita kenal tak semua adalah sahabat karib. Bisa dipahami karena dari sekian banyak kawan tak semua sejalan, sepaham, dan satu pikiran. Tetapi karib atau bukan tak menghalangi kita untuk tetap bertemu, berbagi cerita, memberi masukan atau sekedar berkomentar, dan memberikan arti baru tentang cara kita mencari teman.

Namun seperti yang kita tahu apa yang ada di dunia memang tak kekal. Sebuah pertemuan telah dipasangkan dengan perpisahan. Suatu hari, satu persatu sahabat yang kita temui bisa menghilang dengan sendirinya karena keterbatas waktu dan padatnya kesibukan. Begitu juga saya, saya tak tahu sampai kapan akan menulis. Sempatkah saya berbagi kisah dengan kalian, sahabatku, jika saya bersuami dan punya putra kelak? Dengan catatan jika saya menemukan seekor kodok yang berpotensi jadi pangeran hehehehe…………………

Untuk semua sahabat selamat berhari raya Idul Adha bagi yang merayakannya, dan selamat bersenang-senang di akhir pekan. Sampai ketemu tahun depan dengan keadaan yang jauuuuuuuuuuh lebih baik. Oh ya selamat untuk Mbak Vie yang berhasil menduduki posisi kedua dalam lomba template yang diadakan Blog Fam beberapa saat lalu. “Kalo gak menang ya kebangetan, Fin, lha wong pesertanya cuma enam, trus saya masukkan tiga template lagi,” begitu kata Mbak Vie sambil tertawa di ujung telfon. Huahahaha! Saya ngakak-ngakak mendengarnya, wow pantas menang ya Mbak. Jurusnya dahsyat!





 

No comments:

Post a Comment